Assalamu'alaikum...!

Assalamu'alaikum...!

Kamis, 26 Januari 2012

Gombal Warming...!



Sekarang ini, lagi nge-trend nge-rayu sama nge-gombal di mana-mana entah itu di acara tv, twitter, facebook, BBM, siaran radio, bahkan di dunia nyata..
yang paling popular gombalan menggunakan awalan kalimat 'Bapak Kamu...' :D
contohnya:
cowok 'Bapak Kamu tukang kebun yaa?'
cewek 'Kok kamu tau?'
cowok 'Karena kamu telah membuat hatiku berbunga-bunga saat melihatmu'
cewek 'hmmmm.... (reaksi antara bingung dan klepek-klepek..haha)

Sepengetahuan saya, aksi gombal-gomabalan ini awalnya dipopulerkan Deni Cagur pada saat membawakan acara talent show 'Mama Mia'. serangan gombalan itu sering sekali ditujukan untuk para kontestan yang semuanya gadis-gadis yang masih belia, tidak jarang juga gombalan-gombalan itu dialamatkan kepada juri-juri tamu yang cantik-cantik.

Seiring berjalan, gombalan itu dipopulerkan kembali oleh Andre Taulani yang berlakon sebagai wayang di acara komedi 'Opera Van Java (OVJ) yang kali ini dimodifikasi segala rupa sehingga sangat menarik perhatian penonton. sekarang, di setiap acara TV pasti disisipkan gombalan-gombalan maut sekedar intermezo atau untuk membangkitkan suasana penonton agar semakin antusias bahkan ada acara TV yang khusus dibuat untuk adu kegombalan (tanpa memungkiri, saya suka acara itu..hehe).

Untuk menciptakan kegombalan yang unik, si penggombal dituntut untuk berpikir secara spontan dan gombalannya itu haruslah diluar kata Garing. salut untuk para penggombal, karena mereka punya sisi kreatifitas yang sangat tinggi untuk membuat cewek-cewek klepek-klepek. mereka seakan paham betul kalau kelemahan cewek ada di indera pendengaran, dibisikkan sedikit kata-kata romantis saja anganya sudah jauh melanglang buana, alhasil si cewek makin jatuh cinta.. wew

Pelaku gombal tidak semata-mata milik kaum adam saja. sekarang ini banyak juga cewek-cewek yang pintar bersilat lidah alias nge-gombal (salah satunya adik tingkat saya -_-" yg gombalannya keseringan garing daripada sukses).

Gombal sih sah-sah saja malahan harus dilestarikan (alam kali -_-").. karena tidak ada pihak yang dirugikan malahan keduanya dapat keuntungan.. si penggombal senang  karena gombalannya sukses, si digombal pun senang bahkan OOH (out of happy) alias klepek-klepek.. :p

So guys, LET'S  Nge-Gombal...!
Ane' permisi nge-gombal dulu yaaa gan.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar