Assalamu'alaikum...!

Assalamu'alaikum...!

Sabtu, 28 Januari 2012

Bintang.. Bulan..



Awal mulanya hanyalah sekedar suka pada pengindah langit di malam hari..
BINTANG - BULAN

Kupikir suka itu hanya sekedar suka tanpa ada alasan atau sesuatu hingga kesukaan itu ada..
hingga suatu ketika tak sengaja ku lontarkan kalimat "Aku ingin menjadi rokok, meski dapat menyebabkan kematian tapi tetap saja digilai bahkan menjadi candu."
Kalimat itu pun dikacaukan dengan perkataan "artinya kamu mau dihisap seperti rokok?"
awalnya risih dengan perkataan yang dikeluarkan drai mulutnya tapi setelah ku telaah lebih dalam ternyata pengandaianku yang tak tepat..
itu membuatku berpikir jauh, jauh tentang sebuah pengandaian yang mungkin akan cocok denganku atau lebih tepatnya dicocok-cocokkan saja..
seketika teringat tentang kesukaanku terhadap bintang dan bulan..

Maka mulailah ku mengandaikan "Aku ingin seperti bintang dan bulan.."
sebelum dirinya memintaku untuk beralasan, pikiranku sudah lebih dulu merajut kata demi kata alasan tuk menjadi bintang dan bulan, itu terjadi seketika..
begini alasannya:

"Aku ingin menjadi bintang karena tanpa bintang langit malam takkan indah tanpa kerlipan bintang meskipun sering kalah saing atau tertutupi dengan indahnya sinar rembulan."
"Aku pun ingin menjadi rembulan, selalu ditunggu bahkan sering menjadi perdebatan di hari-hari besar umat muslim, karena kemunculannya yang menjadi tolak ukur akan datangnya hari kebesaran itu walaupun sering dilupakan tiap malamya tapi tetap ada keyakinan pasti dibutuhkan suatu hari nanti meski hanya semalam saja..

Aku ingin menjadi yang sering dilupakan olehmu tapi takkan pernah kau lupakan keberadaanku layaknya keberadaan Bintang dan Bulan.. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar