Assalamu'alaikum...!

Assalamu'alaikum...!

Selasa, 08 Maret 2011

Pemain-pemain "DREAM HIGH"





Kim Soo Hyun sebagai Song Sam Dong

Nama : Kim Soo Hyun
Lahir  : 16 Februari 1988
Tinggi / Berat : 180 cm / 65 kg
Pendidikan : Alumnus Universitas JoongAng
TV Shows:
      Dream High (KBS2, 2011)
      Giant (SBS, 2010)
      Father's House (SBS, 2009)
      Will it Snow at Christmas? (SBS, 2009)
      Jungle Fish (KBS2, 2008)
      Kimchi Cheese Smile (MBC, 2007) (Debut Perdana)

             Kim Soo Hyun berperan sebagai Song Sam Dong, seorang pria lugu yang memilki bakat menyanyi yang bagus akan tetapi ia menyembunyikan bakat tersebut dengan cara bernyanyi yang jelek di perlombaan menyanyi yang ia ikuti hanya untuk memenangkan sebuah alat pijat untuk ibunya. Kehidupan Sam Dong mulai berubah ketika Hye Mi (Suzy) menjemputnya untuk masuk ke sekolah KIRIN (sekolah seni) sebagai murid khusus yang dipilih oleh Ketua sekolah KIRIN sama seperti dirinya.








Bae Su Ji sebagai Goo Hye Mi


Nama : Bae Su Ji (Suzy 'miss A')
Lahir : Gwangju, 10 Oktober 1994
Tinggi / Berat : 176 cm / 47 kg
TV Shows :
Dream High (KBS2, 2011) (Debut Perdana)






Suzy berperan sebagai Goo Hye Mi, seorang gadis yang dingin dan jutek yang memiliki bakat menyanyi yang sudah diketahui banyak orang. Akan tetapi dalam kehidupannya, ia dilibatkan permasalahan hutang ayahnya sehingga ia sering dikejar-kejar oleh si penagih hutang. ayahnya melarikan diri ke luar negeri dan meninggalkan ia dan adiknya berdua di korea. Sebagai salah satu syarat untuk membayar hutang ayahnya, Hye Mi di wajibkan untuk masuk sekolah seni KIRIN. Namun Hye Mi tidak lulus dalam ujian masuk sekolah itu. setelah dinyatakan tidak lulus oleh ketua sekolah KIRIN, Hye Mi pun merasakan kehidupannya akan berakhir di tangan si penagih hutang tersebut. Secara mengejutkan Hye Mi dipanggil oleh guru Kang Oh Kyuk (uhm ki joon) yang merupakan orang yang paling dibenci Hye Mi untuk mengikutinya masuk sekolah KIRIN sebagai salah satu dari murid khususnya. awalnya Hye Mi menolak secara mentah-mentah ajakan guru itu, akan tetapi setelah memikirkan apa yang akan terjadi pada dirinya dan adiknya jika tidak masuk sekolah KIRIN, ia pun menyanggupi ajakan itu, dan mulai dari sinilah kehidupan Hye Mi berubah...



Taecyeon Sebagai Jin Guk
Nama : Ok Taec Yeon (Taecyeon 2PM)
Lahir : 27 Desember 1988
                         
Tinggi / Berat : 185 cm / 76 kg

Pendidikan : Universitas Dankook
Taecyeon berperan sebagai Jin Guk, seorang pria yang lebih memilih hidup sebagai anak jalanan yang mempunyai kreatifitasnya sendiri dibandingkan hidup dirumah dan terus di atur oleh ayahnya. Jin Guk menyukai Hye Mi pada pandangan mereka pada saat Jin Guk menolong Hye Mi dari si penagih hutang. Pada waktu tes sekolah kirin, Jin Guk membuat keonaran yang dimaksudkan untuk mengulur waktu tes agar temannya dapat mengikuti tes tersebut. karena itulah, Jin Guk di usir paksa keluar sekolah dan tidak dapat mengikuti tes. Ketua sekolah KIRIN mengutus guru Kang Oh Kyuk untuk membawa jun guk masuk sekolah kirin sebagai salah satu dari murid khusus yang terpilih



Ham Eun Jeong sebagai Yoon Baek Hee
Nama : Ham Eun Jeong (T-ara)
Lahir : Seoul, 12 Desember 1988
Tinggi / Berat : 168 cm / 46 kg
Pendidikan : Dong Gook University, Performing Arts

       EunJung berperan sebagai Yoon Baek Hee, gadis yang pada awalnya suka meniru gaya Hye Mi juga sering mengatakan bahwa dirinya adalah pengikut Hye Mi. Baek Hee gadis yang baik dan lugu pada awalnya akan tetapi dikarenakan perlakuan Hye Mi padanya, Baek Hee pun berubah secara drastis, perubahannya dimulai dengan memotong rambut panjangnya yang mengikuti gaya ramnut Hye Mi dengan gaya rambut potongan pendek. Pada saat tes, ia berhasil lulus dengan mengalahkan Hye Mi, inilah yang membuat rasa pemberontakannya terhadap Hye Mi semakin memuncak dan juga rasa balas dendamnya.




                       Jang Wooyoung sebagai Jason
Nama : Jang Wooyoung (2PM)
Lahir : 30 April 1989

Tinggi / Berat : 178 cm / 65 kg
Pendidikan : Universitas HowonJang Wooyoung berperan sebagai Jason, seorang murid pindahan dari luar negeri. Kembali ke Korea untuk mengikuti tes masuk sekolah KIRIN. Jason memililki bakat menari dan bakat menyanyi yang sama-sama bagus. Dia lulus tes masuk dengan peringkat pertama di sekolah KIRIN. Di sekolah, dia bertemu dengan seorang gadis yang bernama Pil Sook (IU), seorang gadis yang chubby dan polos akan tetapi mempunyai bakat menyanyi yang luar biasa. seiring waktu berlalu, ia pun lama kelamaan mulai memperhatikan Pil Sook.



Lee Ji Eun sebagai Pil Sook

Nama : Lee Ji Eun (IU)
Lahir : !6 Mei 1993
Tinggi / Berat : 165 cm / 47 kg

TV Shows : Dream High (KBS2, 2011) Debut Perdana


IU berperan sebagai Pil Sook, gadis yang memiliki bakat menyanyi yang sangat bagus akan tetapi tertutupi dengan tubuh yang gendut. Pil Sook mengikuti tes masuk sekolah KIRIN dengan kostum yang aneh yaitu kostum yang berbentuk makanan sushi. Dengan berat badannya, Pil Sook sering merasa malu dan tidak percaya diri akan tetapi ketua sekolah KIRIN meluluskan Pil Sook karena ia memilki suara yang sangat bagus. pada saat tes masuk itulah Pil Sook bertemu dengan Jason yang telah membuat hatinya berdebar-debar dan lebih semangat lagi untuk belajar.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar