Assalamu'alaikum...!

Assalamu'alaikum...!

Kamis, 10 Maret 2011

Hyun Bin ikut Wajib Militer...!

Cast Worlds within

          7 Maret 2011 Hyun Bin bergabung dengan Marinir Korea Selatan untuk mengikuti layanan militer di korea selatan atau biasa disebut dengan Wajib Militer.
        " Saya telah mendapatkan banyak perhatian dan kasih sayang di tahun 2010 dan sekarang saya diwajibkan untuk mengikuti wajib militer untuk melayani negara. Saya akan kembali membalas perhatian yang telah anda (fans) berikan setelah melalui 2 tahun di wajib militer." kata Hyun Bin dalam pidato perpisahan untuk para penggemar yang telah berkumpul di basis marinir.
        Dia juga berterima kasih kepada fans-fansnya yang tidak sempat datang untuk melihatnya dan berjanji dia akan segera kembali.
        Dia akan mengambil bagian dalam pelatihan lima minggu di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara, sebelum dipindahkan ke unit dimana dia akan bertugas selama 21 bulan kedepan. Ribuan penggemar dari Jepang dan Cina berkumpul di depan basis  pelatihan Marinir Korea Selatan di sebuah kota kecil Pohang untuk mengucapkan selamat tinggal kepada idola mereka. sekitar 170 wartawan baik dalam maupun luar negeri berada di tempat itu untuk melaporkan secara langsung pelepasan seorang aktor ini.
           Menyambut kedatangan Hyun Bin untuk mendaftarkan dirinya mengikuti wajib militer, kantor Ocheon menyiapkan sebuah plakat marinir.


Hyun Bin melambaikan tangan kepada penggemar & media sebelum upacara penerimaan
Raut wajah Hyun Bin menyiratkan rasa harunya
ketika jumpa fans serial SECRET GARDEN

Hyun Bin ketika bermain di "Secret Garden"


" Wajib Militer merupakan kewajiban untuk seluruh pria yang berkebangsaan Korea, mengikuti wajib militer merupakan salah satu sikap mengabdi kepada negara. Semangat untuk Hyun Bin oppa ^_^... meski 2 tahun akan meninggalkan dunia keartisan, itu tidak akan mampu menyurutkan popularitas oppa di mata para fans. kami tunggu karyamu selanjutnya sekembalinya dari wajib militer.. CHAYYOOO... "

source : Korea.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar